Senin, 01 Juli 2013

Istilah masalah mendewasakan seseorang

Masalah
siapa yang tidak pernah hidup tanpa masalah ??? pasti semua orang punya masalah dan pernah ada masalah...tapi apakah dengan datangnya masalah akan mendewasakan seseorang???

Masalah adalah kesenjangan (discrepancy) antara apa yang seharusnya (harapan) dengan apa yang ada dalam kenyataan sekarang. masalah memang seering kali membuat orang putus asa, pusing, galau, impotensi, gangguan kehamilan dan serangan jantung (ngacooo...hahhaa)..tetapi banyak yang bilang masalah itu bisa mendewasakan seseorang..secara teori yang dikemukakan oleh beberapa makhluk asing "seseorang akan berpikir briliant dalam keadaan terdesak"(masa siii)..besok gw mau nyopet dengan alasan terdesak ahhh biar dibilang briliant...(hahahaha)..gw ga setuju kalo proses pendewasaan orang melalui masalah...kalo ada bayi umur 3 tahun kena masalah kan kesian berarti dia dewasa sebelum waktunya...ibunya kalo tau pasti nangis..(hahaha)

tapi yang terpenting apapun masalah mu minumnya teh botol sorso (biar ga komersil dibalik harusnya kan sosro).. :-D

Intinya masalah yang ada pasti ada jalan keluar, ALLAH menciptakan masalah untuk manusia berpikir biar otaknya ga mubajir...hahahaha..

Buat semua yang lagi ditimpa masalah KEEP FIGHT Bro...and KEEP CALM...semua pasti berakhir pada waktunya kalo ga berakhir juga akhirilah hidup anda..

INGET, INGET, INGET......

"MASALAH DAPAT MENYEBABKAN KANKER,IMPOTENSI,GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANTUNG, BILA SAKIT BERLANJUT HUBUNGI DOKTER"

See youuu brother and sister....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar