Selasa, 13 Mei 2014

Kenapa harus pindah kalau sudah nyaman ??

Udah lama juga ya ga nulis blog ini, mungkin para fans gw udah pada kangen ya sama tulisan gw ..hehehe
Langsung aja nih pada pokok pembahasan (gaya dosen)
Akhirnya gw harus pindah rumah, akhirnya gw harus move on dari rumah lama kerumah baru..harus penyesuaian lagi,harus ini,itu argggghhhhhh semua nya penat dikepala gw
Mungkin Allah punya kehendak lain..dan akhirnya selama 24 tahun gw hidup di ibu kota jakarta..akhir nya gw harus meninggalkan tanah kelahiran gw dan pindah ke negara tetangga yaitu "BEKASI" ya sii deket cuma...terlalu banyak memori yang ada dirumah ini..begitu banyak kisah yg ada dirumah ini dan jujur gw udah sangat nyaman dengan rumah ini...percaya aja Allah punya rencana terbaik...amin#ambiltissueelapingus..ya allah jika ini jalan yang engkau ridhoi mudahkanlah langkah keluarga hamba, tetapi jika ini bukan jalan yang terbaik tunjukkanlah jalan yang terbaik untuk keluarga hamba ya Allah...Ayah aku tau engkau lelah, menopang kehidupan kami dari kami kecil, Ibu engkau juga sosok wanita terhebat dalam hidup ku, oji, aa berjanji apapun yang terjadi oji pasti lulus S1..mari kita topang kehidupan baru ditempat yang baru..hilangkan rasa sakit hati..ikhlaskan semua ini..dan aku berjanji ya allah menjadi manusia yang lebih baik lagi agar bisa membuat orang yang aku cintai bahagia. Jadikan lah aku lilin bagi kegelapan mereka..amin....

Ya jadi gitu deh yang mau gw sampein...walau ga ada yang baca tapi gw yakin ada yg ngintip walau habis itu langsung shutdown komputernya hehehehe


Bye...see you...selamat tinggal kenangan di sini...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar