Senin, 19 Mei 2014

MASALAH

Dulu waktu kita kecil, kalau disuruh mandi atau makan pasti kita ngelawan alesan ini lah itu lah apa lah.. Mungkin dsaat itu orang tua kita kecewa..dibilang ini ngeyel dibilang itu ngeyel..tapi akhirnya kita nyesel disaat udah dewasa, ternyata yang semua orang tua kita bilang ke kita itu benar (kecuali tentang penjelasan mereka disaat kita tanya dari mana asal usul kita "TERIGU" hehehe)
Ya mungkin dalam case ini kejadian nya hampir mirip dengan apa yang gw alamin sekarang, emang bener sakit banget disaat perintah udah ga dianggap hal yang kita ga suka dianggap SEPELE lalu apa gunanya lagi kita ? Film yang hari ini gw tonton walau bergenre komedi banyak ngasih pencerahan dalam diri gw salah satunya "kita tidak akan pernah dianggap apa kalau kita belum jadi apa2" ya itu lah gw hanya seongkoh tubuh dan jiwa yang belum berarti apa2 di mata orang lain..sekuat tenaga, sekuras otak berpikir tetap ga ada guna..yahh semua itu harus belajar gw terima karena gw bukan apa2...maka dari itu jadi lah apa2 dimata orang lain agar kita dianggap apa..CINTA yang TULUS hanya ada di Cinta Fitri ga ada Di Dunia Lain ehh salah Dunia Nyata.. Mungkin saatnya jadi manusia setengah salmon sekarang


See you blogger....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar